img_title
Foto : Instagram/ @oneprideimma

Semarang – Persaingan di Oktagon kembali memanas. Para fighter akan saling bertarung habis-habisan untuk membuktikan siapa yang terbaik. Malam ini menjadi saksi perjuangan para fighter dalam mempertahankan kebanggaan dan meraih kemenangan.

Semua tersaji di One Pride 73 yang akan tayang di ANTV, Sabtu 28 Oktober 2023 mulai pukul 22.00 WIB. Yuk intip line-up fighters yang bakal bersaing pada One Pride 73.

4 Pertandingan 3 Kelas Berbeda

Sabtu ini akan ada empat pertandingan dari tiga kelas yang berbeda. Ada pertarungan di kelas Catchweight (Kelas Tangkap) antara petarung asal Semarang Edy “Bogel” Nur Cahyono dari sasana Rambo 4294 yang akan menantang Taufik Akbar Polontalo sang Magician asal tim Totabuan Citawaya Fighting Club.

Masih di kelas yang sama fighter sasana Bali MMA “The Destroyer” Joan Pangarepan siap menunjukkan tajinya dengan melawan putra muda Tobelo Dandi Disini dari Tobelo Fight Club.

Laga berikutnya juga tidak kalah seru. Dimana di kelas Lightweight (Kelas Ringan) akan ada duel panas antara Alan Lolo “The Magician” dari Bali MMA melawan ksatria asal Sumatera Barat Serial Efendy dari klub Kinantan - Beat up Training Camp.

Topik Terkait