img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Rumah produksi DMILASTY Pictures bersama Putaar Film menggelar acara Gala Premiere Film Nona Manis Sayange, yang dibintangi oleh Haico Van Der Veken dan Pangeran Lantang. Acara Gala premiere film Nona Manis Sayange digelar di XXI Epicentrum, Jakarta pada 27 Oktober 2023.

Film bergenre drama komedi ini mengisahkan tentang kisah cinta antara Sika, seorang gadis Bajo, dengan Akram, seorang pemuda dari luar Labuan Bajo. Seperti apa tanggapan pemain usai menyaksikan filmnya? Yuk intip di bawah ini.

Perasaan dan Tantangan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Pangeran Lantang mengaku jika film ini diluar ekspektasi dirinya sebagai pemain. Bahkan, dia menyarankan orang-orang yang mau ke Labuan Bajo bisa menyaksikan film ini terlebih dahulu.

"Rasanya gak sesuai ekspektasi sih, aku mikirnya deg-degan ternyata setelah nonton lega ya. Yang mau ke Labuan Bajo bisa dicicil dengan nonton ini," ucap Pangeran Lantang kepada awak media.

Sedangkan Haico Van Der Veken memuji para kru dalam film Nona Manis Sayange yang sudah memberikan yang terbaik untuk film ini.

Topik Terkait