img_title
Foto : Instagram/antv_official

Kulon Progo – Kabar gembira bagi warga Kulon Progo dan sekitarnya karena hari ini adalah puncak rangkaian Festival ANTV Rame. Deretan artis ibukota akan siap mengguncang Alun-Alun Wates mulai pukul 06.00 WIB. Pastinya yang tak kalah menarik adalah kehadiran artis tampan asal India, Shaheer Sheikh. Aktor yang juga berperan dalam serial Hai Albelaa ini telah tiba dan siap blusukan di Kulon Progo. Ajak serta keluarga pemirsa untuk menyaksikan kemeriahan Festival ANTV Rame dan bersiaplah untuk terpesona dengan karisma Shaheer Sheikh.

Supaya makin semarak, jangan lupa untuk menyaksikan kelanjutan serial Hai Albelaa yang penuh intrik dan drama. Ternyata tak hanya Sayuri dan Krishna yang sedang diterpa masalah. Hubungan Rishi dan Kusum juga sedang menemui tantangan. Bahkan Rishi sampai hati untuk menganiaya Kusum. Kira-kira apa yang sebenarnya sedang terjadi? Sementara itu, mengapa sikap Krishna berubah setelah pulang dari kompetisi vlog? Berikut sinopsis episode Sabtu, 28 Oktober 2023 mulai pukul 13.30 WIB untuk pemirsa.

Sinopsis Hai Albelaa

Youtube/antv
Foto : Youtube/antv

Gayatri mengeluh kepada Saroj tentang kesalahan Sayuri dan Krishna yang menunda pernikahan Rishi dan Kusum. Untuk memperbaiki keadaan, Saroj meminta maaf kepada keluarga Rishi dan mulai membicarakan rencana pernikahan dengan Kusum. Ia berharap dengan demikian hubungan Rishi dan Kusum dapat kembali membaik.

Sementara itu, Krishna dan Nakul pergi ke sebuah pertemuan bisnis yang penting. Sedangkan Sayuri yang ditinggal di kediaman Choudhary mengalami kegelisahan atas rencana pernikahan Rishi dan Kusum. Tanpa ada dukungan Krishna, segala keresahannya tak mungkin didengarkan oleh keluarga Choudhary. Meskipun di lain tempat, Kusum sedang melakukan panggilan video dengan Rishi seolah-olah sudah berbaikan kembali.

Krishna dan Nakul Dihalangi

Topik Terkait