img_title
Foto : Christian_rontini18/instagram

Tangerang – Bek Persita Tangerang Christian Rontini memutuskan untuk masuk ke agama Islam menjadi seorang mualaf serta memiliki nama baru.

Pemain sepak bola berdarah Filipina-Italia itu juga melepas masa lajangnya dengan mempersunting Amanda Gonzales, putri pesepak bola Cristian Gonzales dan Eva Nurida Siregar. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Christian Rotini Putuskan Masuk Agama Islam

christian_rontini18/instagram
Foto : christian_rontini18/instagram

Pesepak bola dari klub Persita Tangerang yakni Christian Rontini beberapa waktu lalu mengabarkan bahwa dirinya kini telah menjadi seorang muslim.

Christian Rontini mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Raya Al-Azhom, Tangerang. Pada momen tersebut, tampak Amanda Gonzales dan Cristian Gozales turut menemaninya.

"Asy-hadu an la ilaha illa Allah, Wa asy-hadu anna Muhammadan Rasulu-Allah. Semoga Tuhan memberiku kekuatan dan keberkahan yang baik untuk awal baruku. Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang datang dan berbagi hari indah ini denganku. Aku akan selalu berdoa dan mendoakan yang terbaik untuk kalian semua. Bismillah-ir-Rahman-ir-Rahim AMEEN," bunyi keterangan unggahan akun Instagram pribadi Christian Rontini usai dirinya resmi menjadi mualaf, 5 September 2023.

Topik Terkait