img_title
Foto : Instagram/@indahpermatas

JakartaIndah Permatasari dan Refal Hady dipasangkan menjadi suami istri dalam serial Wedding Agreement 2. Meski mendapat chemistry yang sangat baik, tapi isu hubungan spesial antara Indah dan Refal hampir tidak ada.

Ternyata, ini karena komitmen mereka masing-masing ketika membina suatu hubungan, terutama Indah yang sudah menikah dengan komika Arie Kriting. Ia memiliki cara sendiri untuk tidak berselingkuh dari pasangan. Seperti apa? Yuk intip artikelnya!

Bahas Soal Selingkuh dan Kesetiaan

Youtube.com/OPRA Entertainment
Foto : Youtube.com/OPRA Entertainment

Baru-baru ini, Indah Permatasari dan Refal Hady diundang salah satu podcast untuk mempromosikan project film baru mereka. Dalam satu momen, host bertanya pada mereka apa arti kesetiaan bagi Indah dan Refal.

Indah pun menyinggung soal kesempatan dirinya untuk berselingkuh dengan Refal sangat besar. Namun, karena komitmen yang dipegang, putri Nursyah ini tidak pernah terpikirkan untuk berselingkuh dari pasangan.

"Setia menurut aku bukan karena ada kesempatan, tapi bahkan tidak ada kesempatan pun dia tetep setia. Kayak misalnya aku sama Refal. Sebenernya kan kita punya kesempatan untuk saling deket atau segala macem, tapi karena aku setia, aku tidak akan melakukan itu,"

Topik Terkait