img_title
Foto : Instagram/ @pekangembiraria

IntipSelebPekan Gembira Ria bersama Studio Dangdut akan digelar di Parkir Barat JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada Sabtu, 2 Desember 2023. Akan banyak kegiatan mulai dari Racing Star Push Bike Fun Race, Celebrity Fight Show, hingga Panggung Konser yang menampilkan 6 artis besar.

Seperti apa keseruan dari acara ini? Yuk intip informasinya di bawah ini.

Pekan Gembira Ria

Instagram/ @pekangembiraria
Foto : Instagram/ @pekangembiraria

Pekan Gembira Ria menawarkan beragam kegembiraan, mulai dari Racing Star Push Bike Fun Race, Celebrity Fight Show, hingga Panggung Konser yang menampilkan 6 artis berpotensi besar.

“Awalnya kami juga tidak terpikir mementaskan panggung musik dan ring tinju bersamaan,” kata Welly Wijaya, promotor PT Semua Pasti Gembira. “Tapi seru juga sepertinya mencoba hal baru dan memberi semakin banyak kegembiraan pada masyarakat yang selalu antusias menyambut PGR.”

Bekerjasama dengan Studio Dangdut, acara ini memilih jenis musik Dangdut Ambyar Koplo sebagai pengisi panggung konser. Band-band Ambyar ini, yang telah sering menghibur penonton di Indonesia, mengajak penggemar mereka untuk joget dan merasakan kedalaman emosi melalui lirik lagu-lagu mereka.

Topik Terkait