img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Bakal calon presiden Ganjar Pranowo sukses menjadi buah bibir masyarakat Indonesia lantaran hadir ke acara sitkom Lapor Pak dan berujung di roasting habis-habisan oleh Kiky Saputri.

Hasil roastingannya banyak yang dipotong oleh TV, banyak netizen yang menduga Ganjar baper dan mudah tersinggung. Namun siapa sangka, jika Ganjar meminta untuk video roasting tersebut ditayangkan utuh. Benarkah? simak artikelnya!

Tanggapan Ganjar

Istimewa
Foto : Istimewa

Dituding tengah cari suara di era kampanye dan hadir di salah satu sitkom populer, ekspresi Ganjar Pranowo saat diroasting Kiky Saputri tampak melihatkan mimik wajah yang tak nyaman. Bahkan dibongkar oleh Kiky, jika ternyata banyak scene yang dipotong dan tak ditayangkan oleh TV hingga buat Kiky kecewa.

Hal ini sontak menduga jika pihak Ganjar telah baper dan tak ingin menanyangkan roastingan itu. Sayangnya, saat ditanya awak media, Ganjar Pranowo justri menegaskan jika ia bersedia dan tak masalah videonya ditayangkan utuh tanpa dipotong.

"Jangan di-cut dong, wong kemarin aja roastingnya kurang keras kok," ujar Ganjar Pranowo ke awak media, 29 Oktober 2023.

Topik Terkait