img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis Film Selimut Berdarah yang akan tayang di ANTV pada Minggu, 29 Oktober 2023 pukul 22.30 WIB. Film Selimut Berdarah dibintangi oleh Enno Lerian hingga Pinkan Mambo.

Film Selimut Berdarah mengambil genre horor dan thriller khas Indonesia. Yuk, intip sinopsis film Selimut Berdarah di bawah ini!

Sinopsis Film Selimut Berdarah (2010)

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Selimut Berdarah adalah sebuah film horor dan thriller Indonesia yang dirilis pada tanggal 5 Juli 2010. Film ini disutradarai oleh dua orang sutradara, yakni Ferry Ipey dan Assad M.A. Untuk pemerannya, dilakukan oleh sejumlah aktor dan aktris terkenal, termasuk Enno Lerian dan Pinkan Mambo.

Kisah dalam film ini berpusat pada seorang gadis bernama Ria (Enno Lerian) yang tinggal di sebuah pulau. Ria dikenal sebagai sosok cantik, sederhana, dan menawan. Hidupnya berubah secara drastis ketika ia bertemu dengan seorang pria bernama Dicky (Dimaz Andrean).

Ria mencari nasihat dari kakaknya, Pinkan (Pinkan Mambo), terkait hubungannya dengan Dicky. Namun, pendapat Pinkan tidak sejalan dengan Ria, dan begitu pula dengan Mawar, sahabat dekat Ria.

Topik Terkait