img_title
Foto : Instagram/teukuwisnu

JakartaTeuku Wisnu mengabarkan donasi yang digalang oleh The Sungkars untuk warga Palestina sudah terkumpul hingga setengah miliar darlam 5 hari saja. Suami Shireen Sungkar itu pun mengungkapkan rasa syukurnya atas kepedulian masyarakat Indonesia kepada sesamanya.

Lantas, apa yang diharapkan Teuku Wisnu selanjutnya? Yuk, intip artikel selengkapnya!

Donasi yang Digalang The Sungkars Capai Rp500 Juta

Teuku Wisnu gembira dan terharu karena donasi dicetuskan oleh The Sungkars telah mencapai angka Rp500 juta lebih. Diketahui, The Sungkars membuka donasi dengan judul ‘RATUSAN RIBU WARGA GAZA BUTUH BANTUAN KITA!’ di situs kitabisa.com.

Menurut keterangan donasi tersebut, The Sungkars telah melakukan penggalangan dana sejak 24 Oktober 2023 lalu. Hanya dalam waktu lima hari saja, donasi yang terkumpul sudah mencapai setengah miliar.

“1/2 MILIAR DALAM 5 HARI. “Tiada daya dan upaya kecuali dengan kekuatan Allah yang Maha Tinggi lagi Maha Agung” Maa syaa Allah, Allahu Akbar. Dari 100 ke 1.000, lalu ke 3.000 dan sekarang menuju 6.000 orang, Allah berikan taufik dan sentuh hatinya untuk berdonasi dan in syaa Allah ini jadi bagian perjuangan Gaza dalam bentuk harta,” tulis Teuku Wisnu melalui Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Minggu, 29 Oktober 2023.

Topik Terkait