img_title
Foto : Instagram

Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, pasangan artis Tanah Air, dikabarkan bakal segera dikaruniai anak kedua mereka. Hal ini pernah disampaikan Atta Halilintar usai saat dimintai keterangan oleh awak media usai menjalani sebuah program.

"Insyaallah (Aurel Hermansyah) akan melahirkan awal November mendatang," ungkap Atta Halilintar kepada awak media di kawasan Jakarta pada Sabtu, 2 September 2023, lalu.

Salah satu sahabat Atta dan Aurel, Miftah Maulana Habiburrahman, atau yang akrab disapa Gus Miftah, memberikan komentarnya. Intip ulasan selengkapnya di bawah ini.

Wejangan Gus Miftah untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Youtube.com/Sambel Lalap
Foto : Youtube.com/Sambel Lalap

Salah satunya, Gus Miftah meminta dua sejoli itu untuk jadi sosok orang tua yang makin bijak. Selain itu, pendakwah Islam itu juga berharap keduanya bisa semakin matang secara usia.

"Ya, mereka di kelahiran kedua lebih berpengalamanlah, si Aurel lebih matang, Atta juga lebih matang. Saya pikir mereka akan lebih baik menghadapi kelahiran anak kedua ini," ungkap Gus Miftah kepada awak media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat, 27 Oktober 2023, kemarin.

Topik Terkait