img_title
Foto : Instagram/@rahmaniaastrini

Jakarta Rahmania Astrini, penyanyi Tanah Air, telah ditunjuk sebagai pembuka konser Coldplay di Jakarta nanti. Namun, keputusan ini banyak mendapatkan penolakan oleh sejumlah netizen.

Di sisi lain, Rahmania Astrini menyadari dengan banyaknya netizen yang tidak setuju jika dirinya didapuk sebagai musisi pembuka di konser Coldplay nanti. Meski begitu, ia mengaku tak tahu apa pun soal keputusan yang memilihnya itu. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Kata Rahmania Astrini Usai Ditolak Netizen

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Alih-alih merasa sakit hati usai mendapatkan banyak penolakan, Rahmania Astrini lebih memilih untuk mengalihkan energinya kepada persiapannya nanti di atas panggung. Ia berjanji bakal berusaha memberikan yang terbaik untuk para penggemar Coldplay yang datang nanti.

Selain itu, bagi Rahmania Astrini, ini adalah kesempatan besar untuk memperkenalkan dirinya kepada para penikmat musik Tanah Air tentang kebolehannya di dunia tarik suara.

Aku sepenuhnya mengerti mereka, aku paham mereka ngomong begitu. Tapi, kalau dari aku, justru mau kenal dengan mereka. Semoga dari penampilan nanti, aku bisa memperkenalkan diriku lebih baik,” ungkap Rahmania Astrini kepada awak media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Topik Terkait