img_title
Foto : Instagram/venemapictures

Jakarta – Dikaruniai anak pertama dalam sebuah keluarga selalu menjadi momen yang istimewa. Bagi aktris tanah air Jessica Mila, kehamilannya dengan Yakub Hasibuan diterima dengan penuh kehangatan dan antusiasme oleh keluarga mereka.

Jessica Mila mengungkapkan bahwa orang tua dan mertuanya sangat gembira dan tidak sabar menunggu kelahiran cucu pertama mereka. Mereka menyambut berita kehamilan ini dengan penuh kebahagiaan. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Keluarga Antusias

Instagram/jscmila
Foto : Instagram/jscmila

Diketahui bahwa orang tua dan mertua Jessica Mila sangat gembira dan tidak sabar menunggu kelahiran cucu pertama mereka. Selain itu, kakak-kakak Jessica Mila juga sangat bersemangat menyambut kelahiran anak pertamanya bersama Yakub Hasibuan.

“Pokoknya mereka excited, mama papaku atau mama papa Yakub, pasti setiap akan ada cucu pasti excited kan, namanya oma opa, senang dan terharu aja sih melihatnya," ujar Jessica Mila dilansir IntipSeleb dari tayangan YouTube Cumicumi pada Minggu, 29 Oktober 2023.

Jessica adalah anak bungsu dalam keluarga mereka, dan sebelumnya sering diperlakukan sebagai adik kecil yang perlu dilindungi. Namun, kehamilan Jessica Mila telah mengubah dinamika keluarga mereka.

Topik Terkait