img_title
Foto : Ist

JakartaRAN, grup musik yang beranggotakan Rayi, Asta, dan Nino, bakal segera menggelar sebuah show eksklusif sebagai tanda ulang tahun mereka yang ke-17. Special show pertama RAN yang dipromotori oleh Antara Suara ini bakal digelar di Basket Hall Senayan, Jakarta, pada 20 Desember 2023 mendatang.

Dalam pementasan kali ini, RAN mengusung tema bertajuk The Sweet Seventeen Show. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Digarap Bersama-sama

Ist
Foto : Ist

Salah satu personel RAN, Anindyo Baskoro, atau yang akrab disapa Nino, menyebut persiapan penampilan kali ini digarap bersama-sama dengan semua teman terdekat mereka. Nantinya, RAN pun bakal mempersembahkan suatu kejutan baru bagi para penggemar.

Pertunjukan ‘RAN The Sweet Seventeen Show’ ini kami siapkan dengan nuansa yang serba menyenangkan. Kayak nyiapin pesta ulang tahun sendiri aja bareng sama teman-teman terdekat. Bedanya pesta kali ini ada semangat dan konsep baru, karena tahun ini RAN udah 17 tahun!” ungkap Nino.

"Bersyukur banget keluarga dan teman terdekat terus ngasih support sampai akhirnya kabar pertunjukan ini bisa kami umumkan secara resmi ke publik hari ini,” sambungnya.

Topik Terkait