img_title
Foto : Instagram.com/sarwendah29

Jakarta – Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah baru-baru ini merayakan peringatan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10 dengan penuh kebahagiaan. Mereka memilih untuk merayakan momen istimewa ini dengan berkumpul bersama keluarga tercinta, tanpa mengadakan perayaan yang mewah.

Ruben Onsu memberikan hadiah kepada Sarwendah dalam peringatan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10. Lantas apa yang diberikan oleh Ruben Onsu kepada sang istri? Yuk, intip di bawah ini.

Ruben Onsu Berikan Hadiah Spesial

YouTube.com/the onsu family
Foto : YouTube.com/the onsu family

Ruben Onsu memberikan hadiah kepada Sarwendah dalam peringatan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10. Namun, alih-alih memberikan cincin berlian, Ruben memberikan seperangkat peralatan live streaming kepada istrinya yang sangat dia cintai. Hal ini diketahui melalui kanla YouTube The Onsu Family.

Alasan mereka memilih untuk merayakan peringatan ulang tahun pernikahan bersama anak-anak dan keluarga adalah karena mereka sibuk dan juga sedang berhemat karena sedang membangun rumah baru. Sarwendah mengungkapkan bahwa saat ini rumah baru mereka masih dalam tahap pembangunan, dan dia memohon doa agar proses pembangunan tersebut selesai dengan cepat.

Sepuluh tahun adalah periode waktu yang panjang bagi Ruben dan Sarwendah dalam membangun rumah tangga mereka. Menurut Sarwendah, saling pengertian dan tidak mendengarkan gangguan dari luar adalah faktor penting dalam menciptakan rumah tangga yang harmonis.

Topik Terkait