img_title
Foto : Instagram/denny_caknan

Jakarta – Penyanyi Jawa Timur Denny Caknan siap merilis single terbarunya berjudul "Wirang" dan berkolaborasi dengan sejumlah seniman Jawa lain seperti Guyon Waton dan Braves Boy.

Dalam unggahan terbarunya, suami Bella Bonita itu menjabarkan secara gamblang makna lagu yang tersirat di dalamnya. Kira-kira apa? simak artikel berikut ini.

Rilis Single Baru

Instagram/denny_caknan
Foto : Instagram/denny_caknan

Deni Setiawan atau yang lebih dikenal Denny Caknan, siap akan merilis single terbarunya berjudul Wirang di tanggal 31 Oktober mendatang, hasil dari kolaborasi keren dengan Faisal Bagus Ibrahim (vokalis Guyon Waton), dan Bima (vokalis Braves Boy).

Dalam postingannya, pelantun lagu "Cundamani" itu menceritakan makna yang ada dalam lagu Wirang yang berarti sangat dalam. Bahkan banyak netter yang menduga jika lagu ini ditulis dari kisah masa lalu Denny Caknan sebelum menikah.

"Lagu ini menceritakan seseorang yang gagal mendapatkan wanita yg di idamkan (berpacaran), kegagalan tsb membuat dirinya merasa sedikit malu dengan orang-orang di sekitarnya, di karenakan sudah terlalu sesumbar sebelum sah bisa memiliki, Al hasil SAH di dalam lagu ini bukan sah mendapatkan , Melainkan adalah SAH di tinggalkan tepat di pukul 11 malam," tulis keterangan postingan Denny Caknan, 29 Oktober 2023.

Topik Terkait