img_title
Foto : Instagram/ @jkt48feni

IntipSelebFeni JKT48 telah diumumkan akan bergabung sebagai anggota dari Quadlips, unit internasional pertama dalam sejarah AKB48 group. Akan ada 4 member yang terpilih dari beberapa sister group AKB48.

Quadlips sendiri secara resmi diumumkan pada 29 Oktober 2023 dalam konser 'Depart'Cher Cherprang BNK48's Graduation' di Bangkok, Thailand. Seperti apa informasi terkait Quadlips? Yuk intip di bawah ini.

Terbentuk Quadlips

JKT48
Foto : JKT48

Sejak JKT48 terbentuk pada tahun 2011 lalu, AKB48 telah secara resmi memiliki sister group di berbagai Asia. Kini terbaru adalah Quadlips yang merupakan girl group pertama dengan member yang dipilih dari Nagoya (SKE48), Jakarta (JKT48), Bangkok (BNK48) dan Manila (MNL48).

Dilansir dari website JKT48, Quadlips akan menjadi project baru yang diluncurkan oleh Superball, sebuah perusahaan Jepang yang mengoperasikan bisnis licensing dari sister group AKB48 di luar Jepang.

Sebelumnya, Superball juga telah menjalankan proyek internasional seperti Iz*One, dan akan merencanakan berbagai aktivitas menggabungkan berbagai macam budaya yang ada di Asia Tenggara.

Topik Terkait