img_title
Foto : Instagram/@shireensungkar

JakartaTeuku Wisnu kembali meng-update penggalangan donasi yang dilakukan The Sungkars untuk Palestina. Suami Shireen Sungkar itu mengucap syukur karena donasi untuk saudara-saudara di Palestina sudah mencapai Rp1 miliar.

Kata Teuku Wisnu, uang yang diberikan untuk sedekah akan bertambah berkali-kali lipat. Seperti apa penuturannya? Yuk, intip pengakuannya di bawah ini!

Donasi yang Digalang The Sungkars Capai Rp1 Miliar

Instagram/teukuwisnu
Foto : Instagram/teukuwisnu

Keluarga The Sungkars telah melakukan penggalangan donasi untuk warga Palestina, yang mendeirta karena bombardir serta serangan bertubi-tubi dari Israel. Melalui lama kitabisa.com, The Sungkars membuka donasi sejak 24 Oktober 2023 lalu.

Enam hari sejak donasi The Sungkars dibuka, sudah ada 12 ribu lebih donatur. Keduabelas ribu donatur tersebut menyedekahkan sejumlah uang yang kini sudah terkumpul sebanyak Rp1 miliar, saat artikel ini ditulis.

“Masyaallah Tabarakallah,” begitu GIF yang dibubuhkan Teuku Wisnu saat membagikan kabar donasi capai Rp1 miliar ini, dikutip IntipSeleb melalui Instagram Storynya, Senin, 30 Oktober 2023.

Topik Terkait