img_title
Foto : Instagram/shireensungkar

JakartaTeuku Wisnu bersama keluarga The Sungkars cukup aktif mengungkapkan solidaritas untuk kebebasan Palestina. Bahkan, The Sungkars melakukan penggalangan dana untuk Palestina melalui situs kitabisa.com.

Donasi sudah capai Rp1 miliar lebih, Teuku Wisnu merasa ribuan donatur dipersatukan dengan taufik Allah SWT yang telah menyatukan semua orang. Yuk, intip penuturannya di bawah ini!

Ungkap Donatur di Indonesia Disatukan Karena Taufik Allah SWT

Instagram/teukuwisnu
Foto : Instagram/teukuwisnu

Teuku Wisnu membagikan foto perjuangan beberapa warga Palestina yang berhasil diabadikan. Terdapat beberapa laki-laki yang berada di tengah kepulan asap, tetapi sambil memegang bendera Palestina agar tetap berkibar.

Mengiringi foto tersebut, Teuku Wisnu menyatakan jika belasan ribu donatur tidak akan mudah terkumpul, jika tidak karena taufik dari Allah yang menyentuh hati semua orang.

“Kalau bukan karena taufik dari Allah yang menyentuh hati kita, yang membuat hati kita basah, tidak keras dan enggan bungkam terhadap nasib mereka, 11rb lebih orang donatur tidak akan mudah terkumpul,” ungkap Teuku Wisnu melalui Instagram Storynya, Senin, 30 Oktober 2023.

Topik Terkait