img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Ayu Ting Ting tampaknya memiliki tato di bagian tulang rusuknya. Dalam video yang beredar, pelantun lagu Sambalado itu memakai baju yang mengekspos tulang dan tatonya yang bertinta hitam.

Sontak saja, tato baru Ayu Ting Ting membuat netizen salah fokus alias salfok. Seperti apa bentuk tato Ayu Ting Ting? Yuk, intip artikelnya di bawah ini!

Ayu Ting Ting Punya Tato

TikTok/ajidr25
Foto : TikTok/ajidr25

Melansir TikTok @ajidr25, Ayu Ting Ting tampaknya sedang menampilkan lagu Alamat Palsu di sebuah panggung. Penyanyi yang akrab disapa Ayu itu memakai baju setelan warna putih. Setelan baju itu kemudian memiliki bagian terbuka di kedua bagian tulang rusuknya.

Awalnya, Ayu Ting Ting tampak membelakangi kamera untuk bersiap-siap bernyanyi sekaligus berjoget. Kemudian, Ayu berbalik dan memperlihatkan sisi tulang rusuk bagian kanannya. Ternyata, Ayu Ting Ting memiliki sebuah tato di tulang rusuk bagian kanannya.

Tato yang dimiliki Ayu Ting Ting terlihat sangat jelas, terlebih lagi sang pedangdut memakai baju yang kedua sisinya terbuka. Walau demikian, Ayu terlihat percaya diri dengan melanjutkan bernyanyi secara profesional serta tersenyum ke arah penonton.

Topik Terkait