img_title
Foto : Twitter.com/inabadminton

JakartaAtlet Bulutangkis Indonesia yaitu Jonatan Christie dikabarkan telah meraih prestasi yang membanggakan lagi melalui French Open 2023 dalam nomor tunggal putra bulutangkis, ia menerima ucapan selamat dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas prestasinya.

Selain Jonatan Christie, presiden Indonesia juga memberikan ucapan selamat kepada pasangan ganda putra yaitu Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana. Melansir dari VIVA.co.id Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Jonatan Christie Juara French Open 2023

Instagram.com/jokowi
Foto : Instagram.com/jokowi

Dalam French Open 2023, Jonatan Christie berhasil mengalahkan wakil China, Li Shi Feng, dalam pertandingan rubber game dengan skor 16-21, 21-15, 21-14.

Meskipun demikian, pasangan ganda putra Indonesia yaitu Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana, harus puas sebagai runner-up French Open 2023 setelah kalah dalam pertandingan rubber game melawan pasangan Denmark, Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen dengan skor 21-14, 10-21, 21-18.

Presiden Jokowi memberikan apresiasi kepada Jonatan Christie serta Bagas dan Fikri atas perjuangan mereka yang berhasil mencapai final French Open 2023.

Topik Terkait