img_title
Foto : Virzhaofficial/instagram

Jakarta – Perseteruan antara Palestina dan Israel kembali memanas belakangan ini. Hal ini membuat banyak publik dunia yang kembali membicarakan perihal Palestina dan Israel.

Di Indonesia sendiri, topik pembicaraan Palestina dan Israel juga santer dibicarakan. Mulai dari publik hingga figur publik sudah banyak yang angkat bicara daan menentukan posisi mereka, salah satunya adalah Virzha, vokalis grup musik Dewa 19. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Virzha Memberikan Dukungan untuk Palestina

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Momen ketika Virzha menyampaikan dukungan kepada Palestina, salah satunya, terekam di akun media sosial TikTok dengan akun @v.corps. Di sana, pria jebolan ajang pencarian bakat itu tengah manggung di salah satu acara musik.

Terlihat, Virzha mengajak kepada para penonton supaya sama-sama mengirimkan doa untuk masyarakat Palestina. Ia pun meminta para penonton untuk menghidupkan gawai milik masing-masing.

"Hidupin handphone nya, kalian rekam lagu ini, kita kirimkan pesan. Kita kirimkan doa untuk saudara-saudara kita yang ada di Palestina. Kirimkan pesan lewat lagu ini," kata Virzha dilansir IntipSeleb dari akun TikTok @v.corps pada Selasa, 30 Oktober 2023.

Topik Terkait