img_title
Foto : Instagram/tsaniamarwa54

Jakarta – Mantan pasangan Tsania Marwa dan Atalarik Syach kini kembali memanas di publik, lantaran Atalarik yang ngotot minta paspor anak-anak untuk diajak umrah.

Tak diberikan oleh Tsania Marwa, wanita berusia 32 tahun itu memiliki menahan paspor anak-anaknya. Penasaran? simak artikel berikut!

Tsania Marwa Tahan Paspor Anak

Bukan tanpa alasan Tsania Marwa memilih untuk menahan paspor kedua anaknya dan tak memberikan izin mantan suami untuk mengajak kedua anaknya umrah, Tsania Marwa ngaku masih sangat sakit hati lantaran sulit bertemu dengan anak selama 7 tahun.

Tak mendapatkan haknya sebagai seorang ibu selama 7 tahun, Tsania Marwa nekat bongkar kelicikan Atalarik Syach saat ulang tahun putranya. Dalam unggahan Instagramnya, Tsania menyebutkan jika Atalarik tega mengambil kado yang diberikan Tsania kepada Syarif sang putra.

"Selama 7 tahun komunikasi ke anak DITUTUP. Berkali kali datang ke rumah gak boleh masuk. Tidak pernah ada itikad baik dan saya cm bs diam dan SABAR, tapiiii kok lama lama DIINJEK YA jadi sudahlah bagian sabarnya, mari kita masuk ke bagian kenyataan yang pahit selama ini," tulis Tsania Marwa, 31 Oktober 2023.

Topik Terkait