img_title
Foto : Youtube.com/BUND Lifetainment

JakartaDara Arafah merasa kecewa karena beberapa teman-temannya ketahuan menyukai postingan Gal Gadot soal dukungan kepada Israel. Mendukung Palestina, Dara Arafah heran dengan kebutaan teman-temannya yang memihak Israel.

Kata Dara Arafah, tidak mungkin tidak mengetahui jatuhnya ribuan korban jiwa tak berdosa di Palestina. Seperti apa? Intip yuk artikelnya!

Pertanyakan ‘Kebutaan’ Teman-temannya yang Dukung Israel

Instagram/daraarafah
Foto : Instagram/daraarafah

Postingan Gal Gadot yang menyampaikan dukungan kepada Israel telah disukai oleh beberapa publik figur Indonesia. Atas hal ini, Dara Arafah mengaku sangat tidak menyangka teman-temannya ikut bela Israel daripada Palestina.

Karena sebagian teman-temannya dukung Israel, Dara Arafah mempertanyakan apakah mereka buta terhadap apa yang terjadi di Palestina. Dara menyinggung soal ribuan korban jiwa yang terbunuh secara tragis dalam jangka waktu yang singkat.

“Gak nyangka yaa ternyata banyak juga temen temen gue yang ngelike postingan gal gadot yang ini dan postingan lain yag membela Israel,” ungkap Dara Arafah melalui Instagram Storynya, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Topik Terkait