img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Ratu Ilmu Hitam yang akan tayang di ANTV pada Selasa, 31 Oktober 2023 pukul 21.00 WIB. Film ini merupakan salah satu film horor legenda yang dibintangi oleh Suzanna.

Film Ratu Ilmu Hitam berkisah tentang tuduhan kepada penyantet yang berujung pada teror malapetaka. Yuk, intip sinopsis film Ratu Ilmu Hitam di bawah ini!

Sinopsis Film Ratu Ilmu Hitam (1981)

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Film Ratu Ilmu Hitam berkisah mengenai santet yang terjadi di sebuah desa. Pesta pernikahan Baedah (Siska Widowati) dan Kohar (Alan Nuary) yang semula meriah tiba-tiba berubah menjadi kekacauan.

Pengantin putri panik dan terlihat menjadi liar. Para tetua di desa memutuskan untuk memanggil seorang dukun dalam upaya meredakan situasi tersebut. Dukun mengungkapkan bahwa penyebab masalah ini berada di barat, mengundang kecurigaan Kohar terhadap Murni (Suzanna), mantan kekasihnya.

Sebagai tindakan balas dendam, rumah Murni dibakar oleh penduduk, dan dia dibuang ke jurang. Namun, Murni berusaha menyelamatkan seorang Dukun Teluh bernama Gendon (W.D Mochtar), yang sebenarnya menjadi dalang di balik kekacauan ini karena ingin membalas dendam terhadap Pak Kades (Doddy Sukma) dan seluruh warga desa yang pernah menyingkirkannya dalam Pemilihan Kepala Desa beberapa tahun sebelumnya.

Topik Terkait