img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Hantu Nancy yang akan tayang di ANTV pada Selasa, 31 Oktober 2023 pukul 22.30 WIB. Film Hantu Nancy mengangkat kisah horor legenda yang terjadi di SMA Negeri 5 Bandung.

Film Hantu Nancy menyoroti bagaimana kumpulan remaja menangani hantu yang bergentayangan di sekolahnya. Yuk, intip sinopsis film Hantu Nancy di bawah ini!

Sinopsis Film Hantu Nancy (2015)

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Hantu Nancy adalah sosok misterius dari zaman penjajahan Belanda. Rumor beredar mengenai asal-usul Nancy, dengan beberapa mengatakan bahwa ia adalah korban pembantaian, sementara lainnya berspekulasi bahwa Nancy bunuh diri setelah mengalami pemerkosaan.

Di tengah semua kepercayaan ini, Mang Uca menjadi penjaga sekolah dan penjaga bangunan tempat Nancy dikabarkan berada. Ia diyakini memiliki kemampuan untuk menjaga agar Hantu Nancy tetap tenang.

Suatu malam, sekelompok mahasiswa dan mahasiswi, Ray, Meta, Fandy, dan Kevin, memutuskan untuk menguji keberanian mereka dengan mencari tahu lebih banyak tentang Hantu Nancy. Namun, mereka tidak menyadari bahwa petualangan ini akan membahayakan nyawa mereka.

Topik Terkait