img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Betrand Peto Putra Onsu belum lama ini berduet dengan bocah viral yang menyanyi dengan ekspresi lucu bernama Alwiansyah. Keduanya membawakan lagu milik Betrand berjudul Sahabat Kecil dalam program Kontes KDI 2020.

Video duet mereka itu pun langsung masuk ke jajaran trending YouTube Indonesia dan menempati posisi teratas. Banyak netizen yang menyoroti Betrand Peto saat berduet dengan Alwiansyah dan membanjiri dengan pujian. Lantas siapakah Alwiansyah itu? Simak yuk semua penjelasannya berikut.

Baca juga: Betrand Peto Blak-blakan soal Pacar di Sekolah

Betrand Peto Banjir Pujian

Youtube/KDI MNCTV
Foto : Youtube/KDI MNCTV

Karier Betrand Peto semakin melambung tinggi dan membuatnya kebanjiran pekerjaan tampil di layar kaca. Pada 17 Agustus 2020 lalu, Betrand berkesempatan tampil di program Kontes KDI 2020. Dia dipasangkan dengan bocah viral Alwiansyah untuk berduet menyanyikan lagunya.

Video penampilan mereka yang diunggah di kanal YouTube KDI MNCTV menjadi sorotan publik. Video itu bahkan menempati posisi trending pertama kurang dari 24 jam setelah diunggah. Pujian untuk Betrand pun ramai diberikan netizen di kolom komentar.

Topik Terkait