img_title
Foto : Intipseleb/ April

Jakarta – Menandai 45 tahun eksistensi di dunia musik Tanah Air, Elfa's Singers bakal menggelar Konser Musik yang diberi tajuk : GEMPITA CINTA.

Panggung musik istimewa ini akan digelar Rabu, 20 Desember 2023 di Theater Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, pada pukul 19.30-22.00 WIB. Seperti apa persiapan grup musik legendaris jelang konser? simak artikel berikut!

Jelang Konser

Intipseleb/ April
Foto : Intipseleb/ April

Elfa's Singers yang beranggotakan: Yana Julio, Lita Zen, Agus Wisman dan Ucie Nurul, bukan sekedar mengajak penonton bernostalgia dengan lagu-lagu hits mereka di masa-masa silam.

Namun, Gempita Cinta sekaligus sebagai pembuktian, ensemble vokal legendaris ini masih berkarya, dalam sebuah suguhan konser meriah penuh cinta. Betapa tidak, tajuk konser, sejatinya diambil dari penggalan judul single terbaru mereka yang juga akan dirilis dalam waktu dekat berjudul 'Gempita Dalam Dada' yang patut dinanti para penggemar sejati Elfa's Singers.

Atas nama cinta pula dalam konser yang digagas promotor Hadir Entertainment ini juga menggandeng artis penyanyi lainnya yaitu The Seciorias, Elfas Jazz & Pop Singers dan Mylene. Informasi itu disampaikan dalam kesempatan Press Conference di Jakarta, Selasa, 31 Oktober 2023.

Topik Terkait