img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

JakartaTBA, grup musik yang terdiri dari Teuku Ryzki, Bastian, dan Aldy, bakal merilis single perdana mereka bertajuk U-Uh… pada 3 November 2023 mendatang. Ini merupakan lagu cinta anak muda yang banyak mengambil tema lirik dari nostalgia lagu Coboy Junior.

Jadi, hari ini, kita rilis single pertamanya TBA. TBA itu kan bergabung pada 17 September kan kalau gak salah ya, akhirnya satu tahun karena panggungnya banyak terus akhirnya kita kumpulkan duit dan bikin single lagi,” ungkap Patrick Effendy, music producer, kepada awak media di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Kali ini, TBA turut menggandeng Irwan Simanjuntak dalam penggarapan single perdana mereka. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Pemilihan Judul yang Unik

IntipSeleb/TBA
Foto : IntipSeleb/TBA

Di satu sisi, TBA berusaha untuk mengembalikan kenangan para penggemar Coboy Junior dulu. Hal ini coba dihadirkan Kiki dan kawan-kawan melalui lagu U-Uh… ini.

Menurut Patrick, untuk pemilihan judul yang tak biasa, mereka tidak memiliki filosofi khusus. Pemilihan itu diambil karena banyaknya pengulangan pada kata tersebut.

Topik Terkait