img_title
Foto : Youtube.com/Deddy Corbuzier

Jakarta – Teuku Ryzki, mantan personel Coboy Junior (CJR), mengungkap reaksi kekasihnya yang sekarang tentang kabar dirinya pernah berpacaran dengan Prilly Latuconsina. Kata pria yang akrab disapa Kiki ini, kekasihnya hanya meminta komunikasi baik antara mereka.

Reaksi pacar, ya yang penting semuanya perlu dikomunikasikan, yang penting nggak mau juga kalau hal ini mengganggu hubungan yang udah ada,” ungkap Kiki kepada awak media di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Hal itu pula yang dilakukan oleh Kiki eks CJR. Bahkan, sebelum syuting bersama Prilly belum lama ini, ia juga sudah memberitahukan sang kekasih. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Saling Menghormati Satu Sama Lain

instagram
Foto : instagram

Kiki menyebut hubungannya dengan sang kekasih dibangung dengan asas kepercayaan dan saling menghormati. Kekasihnya pun tahu bahwa cerita masa lalunya dengan Prilly itu dilontarkan secara spontan

Karena, makanya, sama-sama saling respect, sama-sama saling ngerti bahwa ini kebutuhannya, udah flashback segala macem. Jadi, enggak ada, ya memang harus ngobrol lah, kita pacaran kan komunikasi harus baguslah,” jelas Kiki.

Topik Terkait