img_title
Foto : Instagram/@giolelaki

IntipSeleb – Gio Lelaki atau Gio Idol datang dengan kabar mengejutkan. Lama tidak terdengar kabarnya, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol 2014 ini diduga menjadi korban penganiayaan. Hal itu terungkap setelah videonya viral dan diunggah akun gosip.

Pemilik nama asli Giofanny Ellyandrian Agoes ini memperlihatkan sendiri tindak penganiayaan yang dilakukan seorang wanita hingga membuatnya berlumuran darah dan giginya patah. Berikut penjelasannya lebih lanjut.

Gio Lelaki Dianiaya Wanita

Instagram/@giolelaki
Foto : Instagram/@giolelaki

Nama Gio Lelaki mendadak jadi sorotan pada Rabu siang, 19 Agustus 2020. Pasalnya, Gio diduga mendapat tindak penganiayaan dari seorang wanita. Hal ini diketahui dari postingan akun gosip yang membagikan ulang video yang diunggah Gio sendiri di Instastory-nya.

Dalam video tersebut, Gio Lelaki yang tampil tanpa atasan merekam aksi seorang wanita yang terus menampar dan memukulinya. Gio pun tampak menenangkan sang wanita dan mengatakan kalau dirinya akan memberikan sesuatu.

Mengiringi unggahannya, pelantun Jangan Tanyakan Lagi ini menandai akun Instagram @p_wagey yang setelah ditelusuri milik wanita bernama Pricilia Wagey. Gio Lelaki mengaku sebenarnya dia tidak ingin mengumbar masalah tersebut. 

Topik Terkait