img_title
Foto : Instagram/ayusoraayaeee

Jakarta – Di tengah tudingan pelakor, Dinar Candy dan Ko Apex sudah terang-terangan pamer kebersamaan. Bahkan, pengusaha asal Jambi tersebut mengaku sudah menalak cerai sang istri.

Namun, netizen menuding keduanya hanya gimmick agar Ko Apex menjadi artis dan dapat banyak pengikut. Yuk intip sampai habis selengkapnya.

Reaksi Dinar Candy Dituding Gimmick Jadi Pelakor

Instagram/dinar_candy
Foto : Instagram/dinar_candy

Saat ini, DJ Dinar Candy dituding menjadi pelakor dari Ko Apex atau Arfandi Susilo. Namun, ada juga yang menganggap isu tersebut hanya gimmick belaka.

Seorang netizen berspekulasi jika Ko Apex hendak jadi artis dan mencari pengikut. Maka dari itu, dirinya menjadi Dinar Candy sebagai pelakor. Netizen itu juga menilai usai Ko Apex diundang ke Tv, maka dirinya akan kembali ke istri pertama.

“Kek nya gua tau nih arah nya ke mana, filing gua sih cwo ini mau jdi artis atau mau nyari folowers trus bayar. Dinar dengan Gimik sbagai "pelakor". Trus dengan dia dihujat gtu otomatis folowers dia nambah dong apalagi bawa2 Dinar, tar si cwo itu di undang ke tv2 eh pas britanya udh ngga lagi hot si cwo itu balik lagi ke istri prtma. Abis tuh slesai deh. Kya jaman2 nya Dinar sma Andika kngen band dlu,” tulis netizen tersebut, seperti dilansir dari akun Insta Story Dinar Candy pada 11 November 2023.

Topik Terkait