img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSelebFilm Srimulat: Hidup Memang Komedi merilis poster dan trailer terbaru mereka. Film ini mengisahkan perjalanan baru grup lawak legendaris Srimulat saat mereka merantau ke Jakarta.

Yuk intip seperti apa kisah baru dari film kedua dari grup lawak Srimulat ini.

Poster dan Trailer

Istimewa
Foto : Istimewa

Film Srimulat: Hidup Memang Komedi telah merilis poster dan trailer terbaru yang menarik perhatian. Disutradarai oleh Fajar Nugros dan diproduseri oleh Emilka Chaidir bersama Susanti Dewi, film ini akan mempersembahkan humor "Yang Maha Tawa" kepada penonton.

Film ini bercerita ketika anggota Srimulat akan menghadapi tantangan besar dalam meraih popularitas sebagai bintang televisi. Mereka harus menemukan karakter unik masing-masing untuk merebut hati penonton Indonesia. Melalui perjalanan yang mendalam, penonton akan disuguhkan dengan kisah perjuangan Gepeng dalam menemukan identitasnya sebagai pelawak dan romansa dengan Royani. Sementara itu, Tessy mengalami krisis identitas yang membawanya pada suatu kompleksitas yang menarik.

Produser Emilka Chaidir menjelaskan bahwa film ini adalah kolaborasi dua rumah produksi yang bertujuan menghadirkan cerita yang hangat dan dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

Topik Terkait