img_title
Foto : Instagram/genhalilintar

Jakarta – Ibunda Gen Halilintar, Lenggogeni Faruk berulang tahun pada 29 Oktober 2023 lalu. Dalam rangka hari spesial tersebut, keluarga Gen Halilintar mengadakan acara sekaligus memberi surprise pada ibunda mereka.

Namun yang menjadi sorotan netizen adalah bagaimana hadiah-hadiah yang diberikan anak dan cucu Lenggogeni Faruk disebutkan satu per satu di caption Instagram. Seperti apa?

Hadiah Ulang Tahun Disebutkan Satu per Satu

Instagram/genhalilintar
Foto : Instagram/genhalilintar

Gen Halilintar dalam unggahan terbaru mereka memperlihatkan momen saat memberi kejutan ulang tahun pada Lenggogeni Faruk atau yang dikenal pula dengan nama Geni Faruk.

Kompak mengenakan warna merah, mereka memberikan berbagai hadiah mewah untuk ibunda Gen Halilintar itu Hadiah yang diberikan pun tak main-main karena merupakan barang mewah, mulai dari alat olahraga branded hingga mobil listrik.

Syukuran Birthday Mommy Gen di hadiri lengkap 11 gen halilintar menantu dan cucu. Atta Nur Ameena menghadiahkan golf set branded dan left handed. Sohwa Sajida Abqariyyah Fatima Saleha mempersembahkan sebuah mobil listrik merah,” begitu bunyi caption yang ditulis oleh ayah Gen Halilintar, dilansir pada Rabu, 1 November 2023.

Topik Terkait