img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Telaga Angker yang tayang di ANTV pada Rabu, 1 November 2023 pukul 21.00 WIB. Film horor legenda Indonesia ini dibintangi oleh Suzanna.

Film ini seorang wanita yang jadi korban kejahatan dan berakhir tragis. Lantas, seperti apa kisahnya? Yuk intip sinopsis film Telaga Angker di bawah ini!

Sinopsis Film Telaga Angker (1984)

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Film ini berfokus pada seorang wanita bernama Anita (diperankan oleh Suzzanna), yang tengah hamil, dan menjadi korban kekejaman sekelompok penjahat yang marah terhadap suaminya, Robby (diperankan oleh George Rudy).

Dalam serangkaian peristiwa tragis, adik suaminya, Lenny (diperankan oleh Nina Anwar), tewas dalam sebuah kejadian misterius di rumah mereka, sementara Anita berusaha menyelamatkan diri dengan mobilnya yang akhirnya tenggelam dalam sebuah telaga.

Robby, suaminya, tengah menjemput anaknya, Sandy (diperankan oleh Sandy Taroreh) saat peristiwa tersebut terjadi. Upaya pencarian bersama dengan bantuan polisi tidak membuahkan hasil. Kemudian, muncul seorang penelepon misterius yang mengklaim bahwa kelompoknya telah membunuh Anita dan Lenny.

Topik Terkait