img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Film – Inilah sinopsis film Arwah Noni Belanda yang akan tayang di ANTV pada Rabu, 1 November 2023 pukul 22.30 WIB. Film ini mengangkat hantu Belanda yang gentayangan karena kejahatan yang membunuhnya.

Hantu Belanda itu lalu masih gentayangan hingga diketahui oleh seorang penulis horor. Lantas, apa yang terjadi? Yuk, intip sinopsis film Arwah Noni Belanda di bawah ini!

Sinopsis Film Arwah Noni Belanda (2019)

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Film Arwah Noni Belanda awalnya berlatar waktu ke era Batavia tahun 1834, di mana Hellen Van Stolch (diperankan oleh Milena Tunguz) menjadi fokus utama. Hellen adalah satu-satunya putri dari seorang tuan tanah yang memiliki perkebunan luas, Jacob Van Stolch (diperankan oleh Maurie Chevalier), seorang individu keturunan Belanda-Jerman.

Kisah tragis yang pernah dialami oleh Hellen Van Stolch telah merantainya dalam bentuk arwah yang tak berdosa, yang terus melayang-layang di alam semesta, tak pernah menemukan damai. Arwahnya yang gelap terjebak dalam bayang-bayang masa lalu yang kelam, membeku dalam waktu yang tak berujung, dan masih terpatri dalam ingatan keturunan-keturunannya.

Suatu ketika, cerita tragis Hellen Van Stolch muncul di dalam alam bawah sadar Sarah Astari (diperankan oleh Sara Wijayanto), seorang penulis novel yang tengah menciptakan kisah horor yang menyeramkan.

Topik Terkait