img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta Teuku Wisnu, artis Tanah Air, memberikan kabar tentang perkembangan donasi untuk Palestina yang diinisiasi oleh Keluarga The Sungkars. Katanya, penyaluran donasi kloter pertama sudah selesai dilaksanakan.

Jadi, alhamdulillah penyaluran pertama itu udah, tinggal masuk ke penyaluran kedua, ketiga, dan keempat. Ada beberapa pihak soalnya yang kita salurkan,” ungkap Teuku Wisnu kepada awak media di kawasan Jakarta Selatan pada Rabu, 1 November 2023.

Menjadi salah satu figur publik yang melakukan aksi nyata, Teuku Wisnu bersyukur karena masyarakat turut berpartisipasi atas gerakan yang dilakukannya bersama keluarga. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Butuh Usaha Ekstra

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Teuku Wisnu menyebut donasi yang terkumpul selama ini menunjukkan kepedulian masyarakat Indonesia kepada masyarakat yang ada di Palestina. Selain melakukan galang donasi, suami Shireen Sungkar ini juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak lupa mendoakan masyarakat Palestina.

Alhamdulillah, udah banyak banget yg berdonasi. Itu menunjukkan kepedulian dari saudara-saudara kita di Indonesia untuk saudara kita yang di Palestina gitu ya. Ya kita doakan yang terbaik lah,” terang Teuku Wisnu.

Topik Terkait