img_title
Foto : Instagram.com/jessechoi_

JakartaJesse Choi, saat ini sedang menjadi perbincangan utama di kalangan netizen Indonesia. Ini disebabkan oleh kehadiran suami Maudy Ayunda yang menemani istri tersebut dalam acara peluncuran brand lokal terbaru yang dikeluarkan oleh Maudy.

Dalam Insta Story Maudy, pria asal Korea Selatan tersebut terlihat berdiri di lokasi yang agak jauh dari Maudy. Namun, ternyata Jesse memiliki tujuan khusus selama acara tersebut. Penasaran seperti apakah infprmasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Jesse Mengabadikan Potret Maudy

Instagram.com/jessechoi_
Foto : Instagram.com/jessechoi_

Jesse terlihat sibuk berpindah-pindah tempat untuk mengabadikan momen saat Maudy tampil, dan kemudian membagikan momen-momen tersebut melalui akun Instagram pribadinya pada hari Minggu, 29 Oktober 2023 lalu.

Dengan kamera di tangan, Jesse bergerak dari satu tempat ke tempat lain, mengambil beberapa gambar istri tercintanya melalui lensa kamera. Jesse akhirnya membagikan foto-foto tersebut melalui akun Instagram pribadinya pada hari yang sama

Melalui unggahan tersebut, Jesse memperlihatkan beberapa potret suasana acara tersebut, termasuk foto istri terlihat cantik mengenakan atasan bergradasi hijau-putih

Topik Terkait