img_title
Foto : Megawatihangestrip/instagram

Jakarta Megawati Hangestri Pertiwi merupakan seorang anggota Timnas Voli Putri Indonesia, sedang menjadi pusat perhatian karena pencapaiannya di dalam Liga Bola Voli Korea Selatan.

Megawati bermain untuk tim voli Daejeon CheongKwanJang Red Sparks dalam pertandingan melawan Hwaseong IBK Altos. Kini publik banyak yang penasaran dnegan berapa gaji Megati yang bermain di club Korea, melansir dari Korea JoongAng Daily, berikut ini gaji yang diterima oleh Megawati. Langsung intip yuk!

Gaji Megawati Hangestri Pertiwi

Sport TV
Foto : Sport TV

Meskipun ini adalah laga pertamanya, Megawati berhasil meraih gelar Most Valuable Player (MVP), sebuah penghargaan yang diberikan kepada pemain terbaik. Dalam hal gaji yang diterimanya di klub voli Korea, berdasarkan laporan dari Korea JoongAng Daily, terdapat peningkatan dalam jumlah pemain asing dalam Liga Voli Korea untuk musim 2023/2024.

Sebelumnya, klub hanya diperbolehkan memiliki satu pemain asing. Saat ini, terdapat dua pemain asing yang memperkuat klub voli Red Sparks, yakni Megawati dari Indonesia dan Giovanna Milana dari Amerika Serikat.

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa pemain asing baru dalam Liga Voli Korea 2023/2024 akan menerima bayaran sekitar US$100 ribu per tahun atau sekitar 1,59 miliar dalam mata uang lokal.

Topik Terkait