img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta Teuku Wisnu, artis Tanah Air, dan keluarganya menggalang donasi untuk disalurkan ke Palestina. Menurutnya, jika dibandingkan dulu, sekarang lebih sulit menyalurkan donasi yang dikumpulkan ke Palestina.

Aku lewat pihak Kitabisa kan. Jadi, sebenernya kalau ribetnya mungkin lebih pihak Kitabisa yang lebih tahu teknisnya seperti apa. Cuma, mereka memang kasih tahu bahwa kalau sekarang enggak gampang seperti yang dulu gitu loh, sekarang kan kondisi di sana seperti kita tahu kan, jadi ya gak gampang,” ungkap Teuku Wisnu kepada awak media di kawasan Jakarta Selatan pada Rabu, 1 November 2023.

Meski begitu, ia menyebut pihaknya tetap mengusahakan dengan maksimal agar donasi yang disalurkan ke masyarakat Palestina tetap bisa sampai. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Kloter Pertama Sudah Disalurkan

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Hingga kini, penyaluran donasi kloter pertama sudah dilakukan. Ke depan, beberapa kloter penyaluran kembali akan dilakukan.

Tapi, ya diusahakan banget sama pihak Kitabisa, jadi alhamdulillah penyaluran pertama itu udah, tinggal masuk ke penyaluran kedua, ketiga, dan keempat. Ada beberapa pihak soalnya yang kita salurkan,” terang suami Shireen Sungkar ini.

Topik Terkait