img_title
Foto : Netflix

Jakarta – Serial terbaru besutan Netflix bertajuk Gadis Kretek dapat disaksikan mulai 2 November 2023 dengan memiliki total 5 episode.

Serial Gadis Kretek disutradarai oleh Kamila Andini dan Ifa Isfansyah, serta diangkat dari novel populer berjudul serupa karya Ratih Kumala yang diluncurkan tahun 2012.

Saat menggelar acara Konferensi Pers dan Gala Premiere serial Gadis Kretek, para pemain, kreator, serta perwakilan Netflix hadir mengungkap pengalaman serta cerita di balik penggarapannya. Intip selengkapnya melalui ulasan berikut.

Karakter Dasiyah Buat Terpukau

Netflix
Foto : Netflix

Serial Gadis Kretek menghadirkan jalinan cerita yang saling bertaut antara dua masa. Tokoh Dasiyah (Dian Sastro) digambarkan teguh dan berani menentang tradisi di tahun 1960-an demi mewujudkan impian dan cinta bersama Soeraja (Ario Bayu)

Sementara karakter Arum (Putri Marino) di awal 2000-an memulai perjalanan bersama Lebas (Arya Saloka) untuk menyingkap rahasia yang selama ini terpendam. Berbagai lika liku serta sebuah peristiwa sejarah meninggalkan dampak besar yang kemudian mempengaruhi hidup mereka selama-lamanya.

Topik Terkait