img_title
Foto : Netflix

Jakarta – Saat hadir dalam konferensi pers serial Gadis Kretek, Arya Saloka dan Putri Marino mengungkap cara mereka membangun chemistry demi keberlangsungan karakternya.

Bahkan, Arya Saloka sampai membawa alat pengeras suara ke lokasi syuting serial Gadis Kretek. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Banyak Ngobrol

Netflix ID
Foto : Netflix ID

Gadis Kretek merupakan serial yang diangkat dari novel populer berjudul serupa karya Ratih Kumala. Serial ini menghadirkan jalinan cerita yang saling bertaut antara dua masa. Tokoh Dasiyah (Dian Sastro) digambarkan sebagai sosok wanita teguh dan berani menentang tradisi di tahun 1960-an demi mewujudkan impian dan cinta bersama Soeraja (Ario Bayu).

Lewat serial Gadis Kretek, Arya Saloka bermain peran sebagai Lebas dan Putri Marino sebagai Arum. Mereka menjalani karakter yang hidup di tahun 2000-an awal dan tanpa sengaja mengupas rahasia terpendam hingga saling berkaitan dengan Dasiyah juga Soeraja.

Berbagai lika liku serta sebuah peristiwa sejarah meninggalkan dampak besar yang kemudian mempengaruhi hidup mereka selama-lamanya.

Topik Terkait