img_title
Foto : Instagram/ @jordionsu

Jakarta – Konflik panas yang terjadi antar dua negara, Palestina dan Israel juga ikut membuat panas masyarakat di seluruh dunia. Apalagi kini, publik terbagi menjadi beberapa kubu.

Artis Jordi Onsu terang-terangan menyatakan dukungannya untuk Palestina. Namun, pembahasan soal konflik tersebut justru membuatnya ngamuk karena agamanya harus dibawa-bawa. Seperti apa? Yuk intip langsung artikelnya!

Jordi Onsu Ngamuk Agamanya Dibawa-bawa

Tiktok.com
Foto : Tiktok.com

Dalam sebuah tayangan live, Jordi Onsu mendadak ngomel-ngomel karena agamanya harus dipermasalahkan. Semua bermula dari pertanyaan salah satu penonton live soal keberpihakan Jordi akan Palestina atau Yahudi.

Adik Ruben Onsu itu mengaku dukung Palestina. Namun, komentar-komentar selanjutnya malah menilai seharusnya Jordi mendukung Yahudi sebagai umat Kristen alih-alih membela Palestina yang mayoritas penduduknya beragama Islam. Sontak ia pun meluapkan kekesalannya.

"Gaada firman Tuhan yang kayak gitu, ajaran mana pun ngga ada. Semua ajaran, (tindakan) yang kasar dan juga menyakiti orang bahkan membunuh, itu dikutuk, dilaknat, ngerti gak?" kata Jordi Onsu dikutip dari unggahan akun TikTok @dewibeja2, Kamis 2 November 2023.

Topik Terkait