img_title
Foto : Berbagai sumber

KalimantanThariq Halilintar ternyata terbang ke Kalimantan Timur untuk melihat-lihat bagaimana proses pembangunan ibu kota baru Indonesia. Tak sendiri, adik Atta Halilintar itu turut ditemani oleh Presiden Joko Widodo hingga Erick Thohir.

Aksi Thariq Halilintar yang diajak berkeliling membuat Aaliyah Massaid memberikan komentar manis. Apa katanya? Yuk, intip postingan Thariq di bawah ini!

Thariq Halilintar Keliling Ibu Kota Baru

Thariq Halilintar merupakan salah satu orang yang berkesempatan untuk ikut berkeliling ke Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur. Bersama Presiden Indonesia dan jajarannya, Thariq mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana panjang ketika melihat-lihat perkembangan pembangunan IKN.

Tentu saja, kunjungannya ke IKN diabadikan oleh Thariq Halilintar. Thariq membagikannya ke Instagramnya. Ia berfoto bersama Jokowi, Erick Thohir, Bambang Susanto, Ridwan Kamil, hingga orang-orang penting dalam pembangunan IKN.

“Suatu kehormatan bisa melihat ibukota baru dari atas istana baru. Terima kasih sebesar2nya untuk @ikn_id bapak @jokowi @bambangsusantono @erickthohir @ridwankamil beserta jajaran yang terhormat,” ungkap Thariq Halilintar melalui Instagramnya, dikutip IntipSeleb pada Kamis, 2 November 2023.

Topik Terkait