img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta Teuku Wisnu melakukan aksi donasi mengatasnamakan The Sungkars bekerja sama dengan Kitabisa untuk Palestina dengan target Rp3,5 miliar. Hingga kini, donasi itu sudah terkumpul sebanyak Rp2,7 miliar.

Saat ditemui awak media, Teuku Wisnu memastikan donasi yang diinisiasi olehnya bakal transparan. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Transparansi Donasi The Sungkars

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Teuku Wisnu mengaku selalu meminta dokumentasi kepada pihak Kitabisa yang bertugas untuk menyalurkan donasi kepada masyarakat Palestina. Ia menganggap hal itu penting karena yang dikumpulkannya adalah uang rakyat Indonesia.

Katanya, nantinya, para donatur bisa memeriksa pendistribusian donasi yang mereka berikan melalui dokumentasi yang ada. Berapa pun uang yang disumbangkan, Teuku Wisnu menyebut semua donatur berhak mengaksesnya.

Dokumentasi kan, ada dokumentasi. Karena itu butuh. Karena kan itu bukan uangnya kami sebenernya, karena uang bersamalah. Artinya rakyat Indonesia ingin membantu warga di sana, nah itu donasinya. Dan itu kami minta banget itu loh karena ini sebagai bukti untuk para donatur kan, berapa pun,” terang Teuku Wisnu.

Topik Terkait