img_title
Foto : Instagram/iqbaal.e

JakartaIqbaal Ramadhan menambah daftar sebagai selebritis Indonesia yang vokal menyatakan dukungan kepada Palestina. Mantan anggota CJR ini membagikan ulang postingan-postingan soal pemboman di Gaza dan jutaan korban jiwa yang jatuh.

Kata Iqbaal Ramadhan, bersimpati dan berempati kepada Palestina bukanlah hal yang sulit. Yuk, simak lagi penuturan Iqbaal soal Palestina!

Iqbaal Ramadhan Tegaskan Aksi Genosida Israel di Palestina

Instagram.com/@iqbaal.e
Foto : Instagram.com/@iqbaal.e

Iqbaal Ramadhan membagikan postingan Instagram @theimeu, yang membagikan kabar jika Israel telah mengirimkan bom ke kamp pengungsi di Palestina. Akun itu lalu menyatakan, aksi Israel tersebut merupakan pembantaian terbesar di Gaza.

Iqbaal Ramadhan mengomentari kejadian ini dengan menegaskan apa yang terjadi antara Israel dan Palestina bukanlah perang agama, tetapi genosida. Kata Iqbaal, Israel melakukan pembantaian etnis dan penjajahan.

“Ini bukan ‘perang’. Ini bukan tentang agama. INI GENOSIDA. INI PEMBANTAIAN TERORISME. INI PENJAJAHAN. #standforhumanity #standwithpalestine,” ungkap Iqbaal Ramadhan melalui Instagram Storynya, dikutip IntipSeleb pada Kamis, 2 November 2023.

Topik Terkait