img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2023 bakal digelar di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta pada Selasa, 14 November 2023, pada pukul 19.00 WIB.

Nantinya, acara ini bakal disiarkan secara langsung di YouTube dan Instagram Festival Film Indonesia. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Usung Konsep Citra

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Tahun ini, Malam Anugerah FFI 2023 mengusung tema dan konsep Citra yang menjadi nama penghargaan FFI sejak 1967. Tahun ini juga menjadi tahun terakhir Reza Rahadian sebagai Ketua Komite FFI 2021-2023.

Saat diketuai oleh dirinya, Reza Rahadian mengklaim FFI telah menorehkan beberapa capaian. Satu di antaranya, FFI berhasil beradaptasi dengan beberapa persyaratan untuk film yang layak mendaftar.

"Malam Anugerah Piala Citra FFI 2023 mengangkat konsep Citra. Kami ingin memberikan suguhan kepada insan perfilman dan masyarakat bahwa film dan para insan film yang masuk nominasi tahun ini juga menjadi bagian dari citra perfilman kita. Selama tiga tahun terakhir, berbagai dinamika di perfilman kita lalui," ungkap Reza Rahadian dilansir IntipSeleb dari keterangan resmi dari penyelenggara Piala Citra FFI 2023 pada Kamis, 2 November 2023.

Topik Terkait