img_title
Foto : Instagram/loritayoung_mua

IntipSeleb – Dunia hiburan Tanah Air kembali dihebohkan dengan kasus korupsi yang melibatkan nama-nama terkenal. Baru-baru ini, artis terkenal Celine Evangelista terseret dalam sidang perkara kasus korupsi tambang di WIUP PT Antam, Blok Mandiono, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara.

Sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Kendari pada Rabu, 25 Oktober 2023, mengungkap fakta-fakta mengejutkan terkait keterlibatan Celine dalam kasus tersebut. Yuk intip seperti apa fakta-faktanya:

1. Terima Rp500 Juta

Instagram/celine_evangelista
Foto : Instagram/celine_evangelista

Dalam persidangan yang mengejutkan, terungkap bahwa terdakwa Amelia Sabara memberikan pengakuan kontroversial. Amelia mengklaim bahwa Celine Evangelista dan Jaksa Agung ST Burhanuddin terlibat dalam kasus korupsi tersebut.

Amelia Sabara mengakui menerima uang dugaan korupsi senilai Rp4 miliar, yang diduga sebagian dibagikan kepada Celine. Uang sebesar Rp500 juta disebutkan telah diberikan kepada artis terkenal ini.

"Dari uang Rp 3 miliar itu saya berikan kepada artis Celine Evangelista sebesar Rp 500 Juta. Dan itu atas inisiatif sendiri," ucap Amelia kepada Hakim.

Topik Terkait