img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Putri Iis Dahlia, Salshadilla Indrajaja Juwita tak terima namanya dikaitan dengan tingkah laku Lutfi Agizal yang lagi menghebohkan. Lutfi Agizal mengunggah konten YouTube yang membahas tentang jargon anjay yang membuat dirinya kian panas.  

Dalam akun YouTube-nya, Lutfi membongkar tentang jargon Anjay yang selama ini menjadi ciri khas Rizky Billar dan Lesti Kejora. Kini, Salshadilla Juwita pun angkat bicara karena ikut dihujat atas kelakuan sang pacar. Yuk simak kejadiannya!

Baca juga: Kronologi Salshadilla Anak Iis Dahlia Mabuk di London

Salshadilla Sindir Keras Lutfi Agizal

instagram
Foto : instagram

Geram dengan keributan yang ada, Salshadilla Juwita Indrajaja pun turun tangan. Ia membalas komentar-komentar netizen di unggahan video akun Instagram @lutfiagizal pada Rabu, 19 Agustus 2020. Putri Iis Dahlia itu meminta netizen untuk berhenti menautkan akun Instagram miliknya

Saya lihat daritadi kamu tag saya sama keluarga saya ya, biar apa sih? Biar aja ini jadi urusan dia, bukan urusan keluarga saya dan saya. Kami bukan orang yang suka sama hal ginian. YouTube kami juga isinya sharing, ngobrol dengan keluarga/publik figur tentang hidup mereka, masak-masak, kegiatan kami. Mana ada di YouTube kami seperti ini? Tolong ya, jangan kaitkan kami dengan hal yang tidak menyangkut kami, terima kasih,” ungkapnya dikutip IntipSeleb.

Topik Terkait