img_title
Foto : Dok. Istimewa

IntipSeleb – Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (JCSDFF), yang diproduksi oleh Imajinari, Jagartha & Trinity Entertainment, serta Cerita Films merilis trailer terbarunya.

Trailer resmi film ini menghadirkan kisah cinta yang penuh warna dalam elemen visual 80 persen hitam putih. Yuk intip seperti apa trailernya.

Trailer Jatuh Cinta Seperti di Film Film

Dok. Istimewa
Foto : Dok. Istimewa

Dalam trailer ini, penonton diajak menyaksikan kisah cinta dewasa antara dua karakter utama, Bagus diperankan oleh Ringgo Agus Rahman dan Hanna diperankan oleh Nirina Zubir.

Bagus memiliki impian besar yaitu menyatakan perasaannya kepada Hanna melalui sebuah film yang menggambarkan pertemuan mereka dan perjalanan tumbuhnya cinta di antara mereka. Sementara itu, Hanna adalah seorang janda yang baru saja kehilangan suaminya.

Sutradara JCSDFF, Yandy Laurens, mengungkapkan keunikan film ini, “JCSDFF menggambarkan tentang warna yang hilang karena rasa duka, seperti yang dirasakan oleh Hanna, tokoh utama wanita di film ini. Namun, film ini juga menyentuh sisi-sisi lain, termasuk elemen komedi segar yang akan membuat penonton tertawa sekaligus merenung.”

Topik Terkait