img_title
Foto : Lucky Star Kolaborasi Dimaz Andrean/ Jocaso dan Laura Theux

JakartaDimaz Andrean, Jocaso dan Laura Theux meluncurkan karya kolaborasi berupa single berjudul Lucky Star pada 27 Oktober 2023.

Lagu Lucky Star turut dirilis dengan video klip yang juga memperlihatkan sisi lain karakter dari Dimaz Andrean, Jocaso dan Laura dalam format animasi. Tidak hanya itu, ternyata ada makna tersendiri dalam lagu Lucky Star. Intip selengkapnya yuk melalui ulasan di bawah ini.

Makna di Balik Lagu Lucky Star

Lucky Star Kolaborasi Dimaz Andrean, Jocaso dan Laura Theux
Foto : Lucky Star Kolaborasi Dimaz Andrean, Jocaso dan Laura Theux

Lagu Lucky Star memiliki makna tersendiri yang sengaja dicantumkan oleh mereka. Dimaz Andrean menuturkan bahwa lagu Lucky Star menggambarkan tentang sosok yang selalu ada menemani dalam kondisi apapun.

"Lagu Lucky Star bercerita tentang sebuah lingkungan yang positif, tentang support system dan hal ini bisa berbeda opini tergantung pengalaman masing-masing. Namun dengan lirik dan makna yang spesifik tentang seseorang yang selalu ada untuk kita dalam suka dan duka," ujar Dimaz Andrean.

"Lucky Star itu akan berbeda makna tergantung dari pengalaman pendengarnya. Kalau kita baca liriknya secara harfiah, menceritakan tentang betapa beruntungnya ada seseorang yang bisa selalu support kita dan memberikan kebahagiaan di hidup kita dengan segala permasalahannya," tambah Jocaso.

Topik Terkait